Sesungguhnya Amal itu Tergantung Pada Niatnya Kunjungi Kami!

Menulis di Perpustakaan Sekolah

Style berasal dari bahasa yunani, stilus yang berarti alat tulis, atau tulis tangan. Itu artinya, gaya hidup adalah bagaimana kita sendiri membentuk identitas diri yang dapat membedakan diri kita dengan orang lain.  Ada sesuatu yang membuat kita menarik, dan berbeda. Semacam tanpil beda. Melalui gaya hidup, seseorang menentukan pilihan sikap dan perilaku untuk membentuk suatu identitas integritas. Ada begitu banyak pilihan, namun ia memutuskan beberapa gaya hidup untuk dianutnya.

Dalam dunia global, sekat-sekat antar negara, daerah dan ruang menjadi runtuh oleh kemajuan teknologi dan globalisasi. Keberagaman gaya hidup disajikan dalam media dari satu ruang ke ruang yang berbeda. Begitu cepat, dan masif. Ada banyak pilihan gaya hidup yang dapat dipilih oleh seseorang. Ada aspek-aspek mengapa pilihan gaya hidup tertentu dianut, sedangkan yang lain dibiarkan begitu saja. Juga pun aspek yang diakibatkan oleh gaya hidup tertentu.

Inilah alasa, mengapa penulis gaya hidup menjadi semacam kegiatan yang sangat mengasyikkan dan memberi ruang tersendiri dalam dunia kepenulisan. Penguraian dalam gaya hidup sangat kompleks dan menyisakan ruang terbuka diskusi untuk ditelaah bersama.



About the Author

Master of Psychology | Writer | Content Creator | Adventurer

1 komentar

  1. untuk menulis, memang diperlukan keberanian yang utuh. tidak setengah-setengah. tetapi, apapun itu. perlu kehati-hatian. Agar manfaat tulisan semakin terasa nyata.
Cookie Consent
We serve cookies on this site to analyze traffic, remember your preferences, and optimize your experience.
Oops!
It seems there is something wrong with your internet connection. Please connect to the internet and start browsing again.
AdBlock Detected!
We have detected that you are using adblocking plugin in your browser.
The revenue we earn by the advertisements is used to manage this website, we request you to whitelist our website in your adblocking plugin.
Site is Blocked
Sorry! This site is not available in your country.